Langsung ke konten utama

ara Membuat Wanita Orgasme Berkali Kali

Cara Membuat Istri Orgasme Berkali Kali

www.anehdidunia.com

Pasangan Suami istri akan selalu berusaha agar masing-masing dari mereka dapat merasakan orgasme berkali-kali dalam satu adegan bercinta. tapi hal itu tidak mudah dicapai. Multiple Orgasme dapat dicapai jika kedua belah pihak mampu berkomunikasi dan saling perngetian. Sahabat anehdidunia.com mencapai puncak kepuasan seksual adalah hal yang sangat didambakan setiap pasangan dalam berhubungan intim. Tidak semua wanita dengan mudah mencapai klimaks secara berulang.


Mendapatkan satu kali orgasme terkadang dirasa cukup oleh wanita, namun keinginan merasakan klimaks berulang pun menjadi keinginan terpendam. Setiap wanita secara psikologis dapat mencapai orgasme beberapa kali. Namun tidak semua pasangan memikirkan untuk beberapa kali orgasme.

Pasangan zaman sekarang sangat sibuk sehingga punya sedikit waktu dan tenaga melakukan sesi bercinta. “Itulah alasan mereka tidak memikirkan mencapai beberapa kali orgasme". “Wanita terkadang malu dan merasa rakus jika menginginkan beberapa kali orgasme,”. Padahal ini adalah sebuah kenikmatan yang bisa Anda dapatkan. Bagi Anda yang ingin menikmati klimaks ganda, simak tip berikut ini, seperti dipaparkan Health Central.

Kenali tubuh Anda
Sebelum mendapatkan klimaks ganda, pelajari cara mendapatkan satu kali orgasme. Carilah spot-spot dari tubuh yang paling mengundang orgasme.

Latihan
Banyak berlatih dengan pasangan Anda. Banyaklah berfantasi dan apapun yang dibutuhkan. Selain itu, gunakan banyak pelumas saat mengeksplorasi bagian dari Miss V untuk menghindari kekeringan.

Lakukan perlahan
Lakukanlah foreplay, terutama untuk menstimulasi bagian klitoris.

Rileks
Setelah mendapatkan satu kali orgasme, biasanya datang godaan untuk tidur. Rileks dan beristirahatlah sejenak sebelum melakukannya lagi, namun jangan sampai Anda terlelap.

Lakukan klimaks kedua lebih cepat
Setelah orgasme pertama, dapatkan orgasme selanjutnya dengan lebih cepat. Jika Anda butuh 15 menit mencapai orgasme pertama, untuk yang kedua lakukan hanya sekira lima menit dan ketiga hanya dua menit. Lakukanlah selama Anda menikmatinya
Info Kesehatan - Apa itu orgasme ? Bersumber dari Wikipedia, orgasme adalah pelepasan ketegangan seksual secara tiba-tiba yang terkumpul selama siklus respon seksual yang mengakibatkan kontraksi otot ritmik di daerah pinggul yang ditandai dengan kenikmatan seksual.

Orgasme adalah ledakan kegembiraan dan perasaan suka cita. Tapi ketika wanita orgasme, dia mengalami kontraksi sekitar 0,8 detik. Selain itu, wanita bisa klimaks beberapa kali. Penting untuk dicatat bahwa sangat sedikit wanita mengalami ejakulasi.

Merasakan orgasme adalah tanda dari aktivitas seksual yang baik. Untuk tampil prima di tempat tidur, berikut ada beberapa area wanita yang perlu mendapat rangsangan  agar wanita mendapatkan orgasme yang berkesan.
agar wanita orgasme
Payudara
Dengan cara menyentuh, mencumbu dan mengisap payudara ternyata membantu wanita mencapai orgasme pada tingkat yang lebih cepat. Payudara dianggap salah satu titik-titik tekanan yang terbaik untuk mencapai klimaks.
Mons
Yakni daerah  genital di atas rambut kemaluan. Hal ini juga dikenal sebagai G-spot atau titik tekanan untuk merangsang wanita.
Leher
Mencium leher atau membelai leher adalah hal yang menyenangkan buat wanita. Mulailah dengan cara memijat bahu dan hal ini biasanya akan diakhiri dengan orgasme tinggi.
Pergelangan kaki
Pergelangan kaki dan jari-jari kaki juga dapat membantu mencapai orgasme. Menggosok daerah antara pergelangan kaki dan  tendon Achilles bisa menghasilkan kenikmatan. Tapi ada titik-titik tekanan yang berbeda pada kaki dan telapak kaki. Kuncinya adalah menemukan tempat tertentu karena tiap perempuan memiliki titik rangsangan yang berbeda.
Bibir
Mengubah intensitas ciuman karena bibir adalah salah satu titik rangsangan juga. Mencium bibir dapat merangsang bagi seorang wanita.
Selain titik rangsangan yang disebutkan di atas, wanita dapat dirangsang dan akan bersemangat jika dirangsang pada kulit kepala, puting, belakang lutut dan pusar. Maka melakukan foreplay sangatlah penting, jika Anda dan pasangan Anda ingin mencapai orgasme.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Album Teknik Pendingin dan Tata Udara Politeknik Sekayu 2011-2014

mmelly and risca

Laporan Praktikum AC Mobil

KATA PENGANTAR             Assalammu’alaikum Wr.Wb             Puji syukur atas kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena atas rahmat dan petunjuk-Nya kami dapat menyusun laporan mengenai “Pengenalan Komponen AC Mobil beserta fungsinya“. Laporan ini kami susun berdasarkan praktikum   pada mata kuliah laboratorium sistem Tata Udara. Adapun tujuan dari penyusunan laporan ini adalah agar mahasiswa khususnya pembaca mengetahui dan memahami komponen AC mobil beserta fungsinya pada setiap mobil. Pada kesempatan ini kami akan membahas mengenai komponen, fungsi dan cara kerja AC mobil. Demikianlah laporan ini kami susun, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua dan tidak lupa kami ucapkan terimakasih. Wassalammu’alaikum Wr.Wb.                                                                                                                         Sekayu,   Juli 2010                                                                                                                  

Contoh Laporan KKN (Kuliah Kerja Nyata )

LAPORAN KELOMPOK KULIAH KERJANYATA (KKN) ANGKATAN V TAHUN 2013-2014 DUSUN SUNGAI JERING KELURAHAN SUNGAI LILIN KECAMATAN SUNGAI LILIN KABUPATEN MUSI BANYU ASIN PEMBELAJARAN DAN PEMBERDAYAAN   MASYARAKAT DI BIDANG PENDIDIKAN DISUSUN OLEH KELOMPOK 42 1.       RUBI KURNIAWAN                                                NIM. 111312144 2.       VERNANDA OKTARENI                                         NIM .111312125 3.       SITI AMINAH                                                             NIM. 10149143 4.       HEDRIYADI                                                               NIM .10149145 5.       SISWANTI                                                                  NIM. 10149146 6.       LILI NURLINDA                                                         NIM. 10140171 7.       PIPIN LIDYAWATI                                                    NIM.111213606 8.       SULIS WIDIAWATI