Langsung ke konten utama

7 Cara Agar Cepat Mendapatkan Keturunan

Cara Cepat Punya Anak


Cara Cepat Punya Anak – Bayi merupakan salah satu hal yang paling di tunggu tunggu bagi setiap pasangan yang telah menikah. Kehadiran bayi di tengah tengah keluarga menjadi momen yang tidak tergantikan dengan apapun. Namun, ternyata memiliki anak bukanlah perkara yang mudah bagi sebagian orang, banyak orang yang berusaha keras untuk mendapatkan momongan yang tidak kunjung dimilikinya. Penyebab seseorang tidak memiliki keturunanan belum pasti penyebabnya adalah karena mandul, namun ada beberapa penyebab lain yang lebih ringan dan dapat di obati, oleh karena itu berusahalah dengan berbagai cara dan jangan menyerah untuk mendapatkan keturunan. Selain berkonsultasi ke dokter, cara cara lain perlu anda perhatikan agar cepat di berikan keturunan.
Inilah beberapa cara cepat memiliki anak :
1. Menjalankan pola hidup sehat
Bagi wanita yang ingin memiliki bayi, haruslah menjaga kesehatan tubuhnya dengan menjalankan pola hidup sehat dengan memperhatikan asupan yang masuk kedalam tubuh, karena untuk kehamilan kesehatan tubuh menjadi hal yang sangat penting. Menjaga pola hidup sehat memang sangat penting karena ketika seseorang tidak sehat maka akan mempengaruhi mental yang akan mengganggu pembentukan sperma atau sel telur.
2. Memeriksakan kesehatan
Periksakanlah keadaan anda ke dokter, karena mungkin saja kehamilan yang sangat sulit anda dapatkan berasal dari penyakit tertentu yang anda alami. Tentu saja meskipun telah melakukan banyak cara cepat punya anak tetap tidak berhasil karena penyakit harus di sembuhkan terlebih dahulu.
3. Melakukan hubungan pada waktu yang tepat
Seperti yang kita tahu, wanita mengalami siklus masa subur. Masa subur tersebut merupakan waktu yang tepat untuk melakukan suatu hubungan suami istri karena kemungkinan untuk hamil lebih besar. lakukan hubungan satu sampai 2 hari sebelum masa ovulasi karena sperma hanyalah bertahan paling lama 48 jam sedangkan masa ovulasi terjadi selama 48 sampai 72 jam. Untuk itu sangat tidak dianjurkan berhubungan intim sesering mungkin karena akan berakibat pada mengurangnya kualitas dari Sperma itu sendiri.
4. Posisi saat berhubungan yang tepat
Ketika berhubungan, posisi juga menjadi salah satu cara cepat punya anak yang perlu di perhatikan. Sebaiknya ketika berhubungan laki laki berada di bagian atas karena dengan begitu tentu sperma dapat lebih banyak masuk dan terpancar. Jangan lakukan hubungan dengan posisi terbaring atau bersandar.
5. Menikmati saat saat sedang berhubungan
Karena anda berfikir untuk mendapatkan anak, anda biasanya tidak bisa menikmati saat sata berhubungan dengan baik justru akan terpacu karena anda berfikir harus segera memiliki anak. Hal tersebut justru tidak baik dan menimbulkan tekanan yang membut wanita justru lebih sulit hamil.
6. BSelalulah Berdo'a
Berdoa merupakan salah satu hal yang penting bahkan didalam islam ada aturan doa sebelum melakukan hubungan, karena melakukan hubungan adalah ibadah. Berdoalah karena yang memberikan anda keturunan adalah sang pencipta, jangan lewatkan kegiatan satu ini.
Itulah beberapa cara cepat punya anak yang dapat anda lakukan untuk menunjang anda untuk lebih cepat memiliki anak. Semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Album Teknik Pendingin dan Tata Udara Politeknik Sekayu 2011-2014

mmelly and risca

Laporan Praktikum AC Mobil

KATA PENGANTAR             Assalammu’alaikum Wr.Wb             Puji syukur atas kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena atas rahmat dan petunjuk-Nya kami dapat menyusun laporan mengenai “Pengenalan Komponen AC Mobil beserta fungsinya“. Laporan ini kami susun berdasarkan praktikum   pada mata kuliah laboratorium sistem Tata Udara. Adapun tujuan dari penyusunan laporan ini adalah agar mahasiswa khususnya pembaca mengetahui dan memahami komponen AC mobil beserta fungsinya pada setiap mobil. Pada kesempatan ini kami akan membahas mengenai komponen, fungsi dan cara kerja AC mobil. Demikianlah laporan ini kami susun, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua dan tidak lupa kami ucapkan terimakasih. Wassalammu’alaikum Wr.Wb.                                                                                                                         Sekayu,   Juli 2010                                                                                                                  

Contoh Laporan KKN (Kuliah Kerja Nyata )

LAPORAN KELOMPOK KULIAH KERJANYATA (KKN) ANGKATAN V TAHUN 2013-2014 DUSUN SUNGAI JERING KELURAHAN SUNGAI LILIN KECAMATAN SUNGAI LILIN KABUPATEN MUSI BANYU ASIN PEMBELAJARAN DAN PEMBERDAYAAN   MASYARAKAT DI BIDANG PENDIDIKAN DISUSUN OLEH KELOMPOK 42 1.       RUBI KURNIAWAN                                                NIM. 111312144 2.       VERNANDA OKTARENI                                         NIM .111312125 3.       SITI AMINAH                                                             NIM. 10149143 4.       HEDRIYADI                                                               NIM .10149145 5.       SISWANTI                                                                  NIM. 10149146 6.       LILI NURLINDA                                                         NIM. 10140171 7.       PIPIN LIDYAWATI                                                    NIM.111213606 8.       SULIS WIDIAWATI