Langsung ke konten utama

5 Tips Agar Anda Cepat Kaya

Tips Agar Anda Tidak Lama-Lama Menjadi Miskin


1. Bangun Pagi
ini yang mungkin orang sering menyepelehkanya, padahal bangun pagi merupakan suatu rutinitas yang amat penting agar anda berhasil dalam setiap usaha anda. jadi kebiasaan bangun pagi merupakan suatu hal yang sangat penting bagi saiapapun yang berkeinginan akan menjadi orang kaya.
2. Selalu Optimis
Percayalah Guys setiap kesialan yang anda alami pasti akan berakhir entah kapan. yang penting kesiapan diri anda untuk menerima semua kondisi baik sebuah kegagalan maupun kesuksesan karena dalam sebuah perjalanan mencapai kesuksesan tidak hanya membutuhkan nasib baik namun membutuhkan semangat dan optimistis yang tinggi karena tidak ada gunanya anda mendapatkan peluang kesuksesan jika anda sendiri tidak punya mental dan keberanian untuk mencapai kesuksesan. Jadi kata yang tepat untuk kalimat diatas adalah " Kesuksesan bukanlah masalah peluang, akan tetapi kesuksesan adalah masalah mental "

3. On Time
OT adalah hal yang selalu disepelekan oleh banyak orang mulai dari pendidikan hingga dunia kerja. bahkan sampai menjadi budaya bangsa Indonesia , Padahal jika ditinjau Waktu merupakan pokok dalam sebuah kesuksesan bayangkan Jika anda mempunyai peluang akan tetapi anda tidak punya waktu untuk sukses ..?
Akan sis-sia bukan..? Maka dari itu guys selalu datanglah tepat pada waktunya karena 1 Menit didunia kerja anda telat mungkin ratusan juta perusahaan akan mengalami kerugian. On Time......

4. Good Relationship
Bangunlah hubungan yang baik dengan mitra kerja anda. janganlah sungkan mengucapkan HELooooo... saat bertemu mungkin itu hal sepele  akan tetapi berdampak pada popularitas anda. jika anda memiliki kemampuan yang baik dalam berhubungan tentu anda telah memiliki 10 % peluang kesuksesan dalam segala usaha anda.

5.Berdo'alah
setiap usaha tentu harus diiringi dengan do'a jadi usahakan hidup anda tidak 100% usaha dan melupakan tuhanmu karena tidak akan mungkin sebuah kesuksesan akan anda dapatkan tanpa kesempatan yang di berikan tuhan.

Thanksss Guys Semoga kesusksesan selalu bersama kita...............!!!!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Album Teknik Pendingin dan Tata Udara Politeknik Sekayu 2011-2014

mmelly and risca

Laporan Praktikum AC Mobil

KATA PENGANTAR             Assalammu’alaikum Wr.Wb             Puji syukur atas kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena atas rahmat dan petunjuk-Nya kami dapat menyusun laporan mengenai “Pengenalan Komponen AC Mobil beserta fungsinya“. Laporan ini kami susun berdasarkan praktikum   pada mata kuliah laboratorium sistem Tata Udara. Adapun tujuan dari penyusunan laporan ini adalah agar mahasiswa khususnya pembaca mengetahui dan memahami komponen AC mobil beserta fungsinya pada setiap mobil. Pada kesempatan ini kami akan membahas mengenai komponen, fungsi dan cara kerja AC mobil. Demikianlah laporan ini kami susun, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua dan tidak lupa kami ucapkan terimakasih. Wassalammu’alaikum Wr.Wb.                                                                                                                         Sekayu,   Juli 2010                                                                                                                  

Contoh Laporan KKN (Kuliah Kerja Nyata )

LAPORAN KELOMPOK KULIAH KERJANYATA (KKN) ANGKATAN V TAHUN 2013-2014 DUSUN SUNGAI JERING KELURAHAN SUNGAI LILIN KECAMATAN SUNGAI LILIN KABUPATEN MUSI BANYU ASIN PEMBELAJARAN DAN PEMBERDAYAAN   MASYARAKAT DI BIDANG PENDIDIKAN DISUSUN OLEH KELOMPOK 42 1.       RUBI KURNIAWAN                                                NIM. 111312144 2.       VERNANDA OKTARENI                                         NIM .111312125 3.       SITI AMINAH                                                             NIM. 10149143 4.       HEDRIYADI                                                               NIM .10149145 5.       SISWANTI                                                                  NIM. 10149146 6.       LILI NURLINDA                                                         NIM. 10140171 7.       PIPIN LIDYAWATI                                                    NIM.111213606 8.       SULIS WIDIAWATI