Langsung ke konten utama

30 Menit Cara Mudah Mahir Bahasa Inggris


30 menit Cara Cepat Belajar Bicara Bahasa Inggris

Setelah membeli buku 15 Menit Lancar Cara cepat Belajar Bicara Bahasa Inggris karya Silvester Goridus Sukur, pasti kamu sudah mulai percaya diri untuk bicara dalam bahasa Inggris, ‘kan?. tunggu dulu, sebelum membaca review buku ini ada tantangan bagi Anda untuk langsung praktek membuktikan belajar cepat bahasa inggris tanpa grammar, klik disini.
Nah, sekarang untuk membuat kamu mahir dalam berbicara dan bercakap dalam bahasa Inggris, terbitlah buku 30 Menit Lancar Bicara Bahasa Inggris yang kembali disusun oleh Silvester Goridus Sukur. Buku cara belajar bicara bahasa inggris dengan cepat ini dilengkapi dengan gambar yang disertai contoh-contoh percakapan bahasa inggris. cara cepat belajar bahasa inggris melalui buku ini adalah dengan mempraktikkan berbicara dalam bahasa Inggris dengan teman-temanmu di sekolah, dengan kakak, adik, orang tuamu di rumah selama minimal 30 menit setiap harinya.

Sinopsis 30 Menit Cara Cepat Belajar Bicara Bahasa Inggris

percakapan - 30 Menit Lancar Bicara Bahasa Inggris Vol2Judul                                            30 Menit Lancar Bicara Bahasa Inggris Vol.2
No. ISBN                                     9789790258082
Penulis                                         Silvester Goridus Sukur
Penerbit                                      Grasindo
Tanggal terbit                          Agustus – 2009
Jumlah Halaman                    74
Berat Buku                                 -
Jenis Cover                               Soft Cover
Dimensi(L x P)                         -
Kategori                                     belajar bahasa inggris cepat
Kini mempelajari cara cepat menguasai bahasa Inggris adalah suatu kewajiban. Keahlian berbahasa Inggris menjadi salah satu keahlian berbahasa yang kian digemari dan juga dibutuhkan oleh siapa saja hari demi hari. Seperti yang kita tahu bahwa bahasa Inggris adalah bahasa yang digunakan oleh dunia internasional dalam berkomunikasi secara universal. Bahasa Inggris juga merupakan bahasa paling banyak penutur dan penggunanya di dunia maka tidak heran jika bahasa Inggris diberi predikat sebagai bahasa nomor satu di dunia. hal-hal tersebutlah yang membuat bahasa Inggris kian penting bagi siapapun untuk dipelajari. Dengan memiliki kemampuan yang baik dalam bahasa Inggris maka kita sudah memiliki suatu keahlian yang dapat menjadi bekal dalam bersaing di era globalisasi.
Dengan begitu, sekarang sudah ramai dibuka tempat-tempat pengajaran dan kursus bahasa Inggris online maupun offline di berbagai tempat. Salah satu tujuan orang dalam Cara Cepat Belajar Bicara Bahasa Inggris adalah ingin dapat lancar berbicara dan berkomunikasi dalam bahasa Inggris. Dapat berbicara dan berkomunikasi dalam bahasa Inggris dapat memudahkan kita bila suatu saat kita diminta untuk berbahasa Inggris secara verbal. Ya, tetapi dapat mahir dan lancar bicara bahasa Inggris juga bukan suatu perkara mudah. Banyak teknik yang harus didalami dan dikuasai bagaimana Cara cepat bicara bahasa Inggris agar penyampaian, cara bicara, dan sebaginya berjalan sempurna.
Ya, kamu berbicara dalam bahasa Inggris setiap harinya minimal 30 menit dengan bahan-bahan percakapan yang ada di buku ini. Bila kamu melakukannya secara rutin selama minimal 2 bulan, kamu pasti sudah sangat mahir. Ingat ya, minimal setiap hari selama 30 menit-selama 2 bulan kamu berbicara dalam bahasa Inggris.
Bagaimana? Mudah sekali bukan untuk Cara Cepat Belajar Bicara Bahasa Inggris dengan buku ini. Pokoknya yang harus kamu lakukan hanya berpedoman pada buku pintar ini dan berlatih secara teratur.
http://www.belajaringgris.net/rahasia-gus-dur-menguasai-bahasa-inggris.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Album Teknik Pendingin dan Tata Udara Politeknik Sekayu 2011-2014

mmelly and risca

Laporan Praktikum AC Mobil

KATA PENGANTAR             Assalammu’alaikum Wr.Wb             Puji syukur atas kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena atas rahmat dan petunjuk-Nya kami dapat menyusun laporan mengenai “Pengenalan Komponen AC Mobil beserta fungsinya“. Laporan ini kami susun berdasarkan praktikum   pada mata kuliah laboratorium sistem Tata Udara. Adapun tujuan dari penyusunan laporan ini adalah agar mahasiswa khususnya pembaca mengetahui dan memahami komponen AC mobil beserta fungsinya pada setiap mobil. Pada kesempatan ini kami akan membahas mengenai komponen, fungsi dan cara kerja AC mobil. Demikianlah laporan ini kami susun, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua dan tidak lupa kami ucapkan terimakasih. Wassalammu’alaikum Wr.Wb.                                                                                                                         Sekayu,   Juli 2010                                                                                                                  

Contoh Laporan KKN (Kuliah Kerja Nyata )

LAPORAN KELOMPOK KULIAH KERJANYATA (KKN) ANGKATAN V TAHUN 2013-2014 DUSUN SUNGAI JERING KELURAHAN SUNGAI LILIN KECAMATAN SUNGAI LILIN KABUPATEN MUSI BANYU ASIN PEMBELAJARAN DAN PEMBERDAYAAN   MASYARAKAT DI BIDANG PENDIDIKAN DISUSUN OLEH KELOMPOK 42 1.       RUBI KURNIAWAN                                                NIM. 111312144 2.       VERNANDA OKTARENI                                         NIM .111312125 3.       SITI AMINAH                                                             NIM. 10149143 4.       HEDRIYADI                                                               NIM .10149145 5.       SISWANTI                                                                  NIM. 10149146 6.       LILI NURLINDA                                                         NIM. 10140171 7.       PIPIN LIDYAWATI                                                    NIM.111213606 8.       SULIS WIDIAWATI